Pilihan Fashion Item Pria Untuk Tampil Lebih Manly



Saat ini bukan hanya wanita saja yang peduli akan penampilan. Pria, yang lekat dengan kesan apa adanya dan cuek juga sudah mulai memperhatikan penampilan. Kabar bahagia bagi kaum pria, sebab tidak sulit untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya fashion item pria yang dapat dimanfaatkan sebagai penunjang penampilan. Meski begitu, gaya pria masa kini tetap dalam batas wajar, jadi adanya pilihan fashion item tersebut tidak membuat penampilan menjadi monoton dan norak.

Selanjutnya yang menjadi masalah adalah kurangnya informasi bagi pria dalam memilih outit yang akan dikenakan. Nah, bagi kamu yang ingin tampil keren dan manly sebaiknya menyimak ulasan berikut ini. Dengan begitu kamu akan mengetahui fashion item apa saja yang cocok dikenakan supaya penampilan terlihat lebih keren.

T-Shirt Polos
Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, kamu hanya perlu membeli t-shirt yang potongannya pas dengan badan. Dengan t-shirt ini kamu bisa lebih leluasa memadupadankan dengan outwear. Pilih outwear berupa jaket atau kemeja flanel juga akan membuat penampilan terlihat menarik. Bahkan meski hanya dengan t-shirt tanpa outwear kamu juga bisa tetap tampil keren. Nyatanya saja CEO Facebook Mark Zuckerberg selalu tampil bersahaja walau hanya mengenakan t-shirt.
Untuk pemilihan warna t-shirt, kamu bisa memilih t-shirt dengan warna-warna netral seperti; hitam, putih, dongker, kelabu.

Skinny Fit Jeans
Skinny fit jeans ini dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan. Namun pastikan memilih denim yang memiliki potongan skinny fit dan bahannya semi-strecth. Celana yang seperti ini bisa lebih fleksibel untuk dikenakan kapanpun. Selain itu, skinny fit jeans ini juga dapat dengan mudah dipadukan dengan kaos, kemeja, jaket dan lainnya. Hindari memilih celana yang ketat ya.

Kemeja
Gaya pria masa kini tidak terlepas dari kemeja. Sebab pria yang mengenakan kemeja selalu terlihat manly dan super keren. Hal ini karena pemakaian kemeja terlihat lebih rapi dan elegan. Namun usahakan untuk memilih kemeja yang ukurannya pas di badan, jangan terlalu longgar atau sempit. Agar tetap nyaman saat mengenakan kemeja, sebaiknya kamu memilih kemeja yang bahannya menyerap keringat. Untuk pemilihan warna, aplikasikan warna-warna netral supaya tidak menghilangkan kesan manly.

Jaket
Untuk tampilan yang lebih santai, kamu bisa mengenakan kaos dengan jaket sebagai outwear-nya. Tidak perlu memilih jaket yang terlalu tebal atau tipis, pilihlah jaket yang tetap nyaman dipakai dalam keseharian. Jaket dengan potongan yang pas di badan akan membuat kamu terlihat lebih keren.
Demikian tadi beberapa pilihan fashion item yang akan menunjang penampilan kamu supaya lebih terlihat manly dan keren. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

No comments:

Powered by Blogger.