10 Pertanyaan yang Diajukan Penyedia Jasa Pembuatan Kolam Renang ke Konsumennya


Di dalam sebuah rumah, kolam renang memang berfungsi sebagai pelengkap. Namun, tidak ada salahnya untuk membangun kolam renang di rumah. Apalagi, Anda memang akan sering menggunakannya. Untuk membangun kolam renang, kita membutuhkan jasa pembuatan kolam renang. Sebelum bertemu dengan kontraktor kolam renang, ada baiknya Anda mempersiapkan 10 pertanyaan yang cenderung mereka ajukan.

1. Apa Tujuan Anda memiliki kolam renang?

Apakah Anda merupakan orang yang senang bersantai di tepi kolam renang? Atau, apakah Anda memang menjadikan renang sebagai salah satu olahraga Anda? Jawaban Anda akan sangat menentukan desain kolam renang yang cocok untuk Anda.
Orang-orang yang menjadikan renang sebagai olahraga cenderung menginginkan kolam yang panjang dan berbentuk lurus. Bentuk ini dapat mempermudah mereka intensitas mereka berenang.
Sementara itu, orang yang lebih sering bersantai cenderung menginginkan kolam renang yang lebih estetis. Misalnya dengan menambahkan kursi santai.

2. Apakah di Rumah Anda Terdapat Anak-Anak?

Apabila memiliki anak-anak, Anda tentu harus menyesuaikan kedalaman kolam renang. Anda juga bisa membuat dua kolam dengan kedalaman yang berbeda. Selain itu, desain kolam renang untuk anak-anak juga harus bisa digunakan untuk bermain. Penyedia jasa juga akan mempertimbangkan bahan material yang aman untuk anak-anak.

3. Apakah Anda Menggunakan Kolam Renang Untuk Acara Tertentu?

Mungkin, Anda menginginkan kolam yang luas untuk memanjakan diri Anda. Oleh karena itu, lantai kolam renang atau juga disebut deck juga perlu diperhitungkan. Hal ini sangat penting jika Anda sering mengadakan acara di dekat kolam renang Anda.

4. Apakah Ada Desain Kolam Renang yang Anda Minati?

Beberapa orang mungkin menyukai desain rustic pada kolam renangnya. Ada pula yang menyukai desain classic dengan tampilan bersih. Sementara itu, terdapat juga yang menyukai desain modern.
Apapun desain yang Anda sukai, Anda harus memastikan sang penyedia jasa dapat mewujudkannya. Apabila calon penyedia jasa tidak bisa, segeralah mencari referensi penyedia jasa lain. Untuk memastikan kemampuannya, coba juga untuk melihat pekerjaan-pekerjaannya yang dahulu.

5. Apa Anda Suka Memasak?

Ada orang-orang yang suka memanggang di luar rumahnya. Hal ini biasanya mereka lakukan pada acara-acara tertentu. Tentunya, desain kolam renang harus disesuaikan dengan pemilik yang gemar memanggang di dekat kolam.

6. Anda Lebih Suka Terlibat Dalam Proses Pembuatan Atau Menyerahkannya ke Kami?

Ada konsumen yang suka terlibat dapam proyek garapan penyedia jasa yang ia sewa. Konsumen yang berkontrubusi pada pembuatan desain kolam renang akan membantu kontraktor mewujudkan proyek yang unik. Namun, ada juga konsumen yang mempercayakan semuanya ke penyedia jasa. Hal ini tidak akan menjadi masalah selama penyedia jasa berpengalaman.

7. Aktivitas Outdoor Apa yang Menjadi Favorit Anda?

Ada beberapa aktivitas dan olahraga outdoor yang mempengaruhi proses pembuatan desain kolam renang. Sebagai contoh, kolam renang yang digunakan untuk voli air. Oleh karena itu, aktivitas ini perlu diperhitungkan.

8. Apakah Ke Depannya Anda Berencana Akan Mengubah Desain? Atau Apakah Anda Lebih Suka yang Permanen?

Karena memiliki anak kecil, Anda mungkin akan menyesuaikan desain kolam renang dengan anak Anda. Namun, bila sudah besar, tentu desain kolam renang tersebut menjadi tidak sesuai. Apabila berencana melakukan renovasi, beritahukanlah kontraktor Anda. Terdapat beberapa desain dan bahan material yang mudah direnovasi.

9. Apakah Anda Mengikuti Desain Kolam Renang Terbaru?

Terdapat konsumen yang tidak mengikuti perkembangan desain kolam renang. Padahal, bisa jadi desain terbaru malah paling cocok dengannya. Oleh karena itu, kontraktor akan menanyakan hal ini pada Anda. Ia dapat mencocokan gaya hidup Anda dengan desain kolam renang.

10. Apakah Anda Memiliki Kondisi Khusus yang Dapat Mempengaruhi Kolam Renang?

Apakah Anda memiliki anggota keluarga yang berkebutuhan khusus? Bila ya, penyedia jasa akan menyesuaikan desain kolam renang. Begitu pula jika Anda memiliki hewan peliharan atau hal lainnya yang perlu dipertimbangkan. Beritahukanlah semuanya secara detail ke penyedia jasa. Bila sudah memahami kebutuhkan Anda, ia akan mudah membuatkan kolam renang terbaik untuk Anda.
Sumber: https://www.calpool.com/10-questions-pool-builder-ask-lifestyle/

No comments:

Powered by Blogger.