Beli rumah murah di daerah Sentul


Rumah pribadi adalah suatu hal yang selalu di idam – idamkan bagi semua pasangan, terutama pasangan muda yang baru saja menikah. Rumah adalah suatu kebutuhan yang harus terpenuhi. Karena bak melangkah ke bahtera yang baru harus menaiki kapal yang baru. Tak harus baru asal milik pribadi, rumah tersebut bisa menjadi tempat yang paling nyaman berkumpul bersama keluarga baru. Beberapa tahun ini harga rumah memang meroket tinggi, namun Anda tak perlu khawatir akan hal itu, Anda bisa beli rumah murah di daerah Sentul, rumah di daerah ini selain terkenal dengan model yang bagus – bagus harganya pun sangat bersahabat.

Beli rumah murah di daerah Sentul, di jamin Anda tidak akan kecewa dan menyesal. Karena memang meskipun harga rumah tergolong murah, kualitas rumah tidaklah murahan. Bangunan terdiri dari bangunan baru yang kokoh dan bagus. Catnya pun terlihat menarik dengan berbagai paduan desain yang cantik.

Persyaratan untuk mendapatkan rumah KPR yang bersubsidi.                
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah KPR bersubsidi, Anda harus menyimak beberapa persyaratan berikut ini.

  • Seseorang yang berkewarganegaraan Indonesia yang masih belum mempunyai rumah sendiri
Pemerintah menggalakkan program beli rumah murah bersubsidi dengan tujuan untuk mensejahterahkan masyarakat dari berbagai kalangan. Program ini khusus diperuntukkan untuk masyarakat yang belum pernah mempunyai hunian sendiri dan belum pernah menerima subsidi rumah KPR.

  • Mempunyai pekerjaan dan pemasukan secara tetap.
Biasanya ada maksimal pendapatan yang ditentukan, yaitu maksimal gaji 4 jutaan. Dan sudah bekerja tetap selama satu tahun lamanya. Untuk syarat lainnya adalah sudah menikah atau minimal berumur 21 tahun.

  • Lengkapi berkas penting Anda
Anda harus mempersiapkan fotokopi berkas – berkas penting seperti Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, keterangan slip dari gaji, NPWP, surat keterangan belum mempunyai rumah.

  • Buatlah histori jejak bank yang bagus
Biasanya sebelum bank memberikan persetujuan untuk pencairan, pihak bank akan mencari histori rekam jejak Anda di beberapa bank yang pernah bekerjasama dengan Anda. Untuk itu, buatlah catatan yang baik mengenai kerja sama Anda dengan pihak bank.


Nah, demikianlah persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan untuk beli rumah murah yang telah disubsidi oleh pemerintah. Bagi Anda yang ingin segera membeli rumah, Anda bisa langsung datang kepada kami pihak property yang siap untuk membantu Anda mendapat rumah idaman dengan harga yang terjangkau.

No comments:

Powered by Blogger.