Solusi Tepat Atasi Tegangan Naik Turun



Apakah Anda sering mengalami tegangan listrik yang terus naik turun? Tiba-tiba listrik padam dan aktivitas Anda harus terhambat. Misalnya, Anda sedang mencuci pakaian dengan mesin cuci namun tiba-tiba listrik padam atau Anda sedang menyetrika pakaian namun tiba-tiba listrik padam.

Pernahkah Anda mengalami hal seperti ini? Ini tidak hanya dialami oleh satu atau dua orang. Bahkan mungkin hampir semua orang pernah mengalami hal semacam ini. Kesal dengan tegangan listrik yang naik turun setiap hari sehingga aktivitas terganggu dan jadi tidak merasa nyaman di rumah sendiri.

Jika Anda menggunakan sumber listrik dari PLN (Perusahaan Listrik Negara) maka adalah sesuatu yang biasa jika terjadi pemadaman karena masalah tegangan listrik yang naik turun ini. Biasanya, pemadaman akan terjadi sekitar pukul 10 malam atau pada saat beban mencapai puncak.

Kondisi ini tentu sangat mengganggu kenyamanan Anda sebagai pengguna listrik. Belum lagi jika Anda harus menyelesaikan pekerjaan dan Anda membutuhkan listrik. Selain bisa menghambat pekerjaan, tegangan listrik yang naik turun ini juga bisa menyebabkan rasa kesal yang berlebihan.

Tegangan yang naik turun juga bisa menyebabkan kerusakan. Biasanya benda-benda elektronik yang menjadi sasaran adalah alat elektronik yang menggunakan motor. Contohnya seperti AC dan kulkas. Sementara itu untuk alat elektronik yang bisa diisi baterai akan dapat mengalami kegagalan dalam proses pengisian.

Namun kini Gree hadir dengan produk AC Gree MOO standard yang didesain bisa lancar digunakan meskipun tegangan listrik sering naik turun. AC Gree MOO standard dapat bekerja dengan lancar pada tegangan 150 volt.

AC Gree MOO standard menjadi salah satu produk favorit bukan hanya karena tegangan listrik yang rendah namun juga harga yang terjangkau. Selain itu, AC Gree MOO standard juga mampu mendinginkan ruangan dengan cepat, hanya dalam 2 menit. Jadi, sekarang Anda bisa nyaman di dalam rumah walaupun tegangan sering naik turun.

No comments:

Powered by Blogger.