Asuransi Jiwa Berjangka Adalah Asuransi yang Harus Dimanfaatkan



Kebutuhan hidup dan kesehatan tubuh tidak dapat kita prediksi dengan baik. Karena kejadian yang tidak ingin kita alami dapat terjadi pada waktu-waktu yang tidak dapat kita sangka, melakukan asuransi jiwa menjadi pilihan terbaik yang dapat kita manfaatkan. Dari beberapa jenis asuransi yang ada, asuransi jiwa berjangka merupakan jenis asuransi yang dapat dimanfaatkan dengan baik. Asuransijiwa berjangka adalah asuransi yang dibuat dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Sequis Life sendiri merupakan salah satu jenis asuransi jiwa yang dapat kita pilih. Sequis Life memberikan pelayanan bagi semua anggota yang ingin menjamin jiwanya dengan lebih baik di masa depan. Asuransi jiwa tersebut akan meringankan resiko yang tidak kita inginkan di masa depan. Ada banyak jenis produk asuransi jiwa berjangka Sequis Life yang dapat dimanfaatkan oleh para anggotanya. Untuk mengetahui produk asuransi jiwa berjangka Sequis Life yang dapat kita manfaatkan, simak penjelasannya di bawah ini.


Asuransi Life Plan 100 menjadi salah satu jenis asuransi jiwa berjangka yang ditawarkan oleh sequis Life. Asuransi jiwa berjangka tersebut memiliki karakteristik yang membedakannya dengan jenis asuransi jiwa berjangka lainnya. Waktu pertanggungan yang berlaku hingga 100 tahun merupakan salah satu karakteristik yang dimiliki oleh asuransi jiwa tersebut. Asuransi jiwa berjangka tersebut dapat dikombinasikan dan disatukan dengan jenis asuransi tambahan lainnya. Selain itu, asuransi Life Plan 100 juga menyediakan beberapa fasilitas yang nantinya dapat digunakan oleh para pemilik asuransi. Asuransi jiwa berjangka tersebut sangat sesuai untuk kehidupan anggota asuransi di masa depan. Selama memanfaatkan asuransi jiwa berjangka tersebut, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh anggota, diantaranya:

ü  Usia anggota yang berminat akan asuransi jiwa berjangka dapat dimulai dari usia 1 bulan hingga umur 65 tahun.
ü  Masa pembayaran asuransi berlaku antara 1 hingga 20 tahun. Masa pembayaran asuransi tersebut akan berakhir ketika anggota berusia 70 tahun. Sedangkan untuk waktu pertanggungan asuransi, waktu tertanggung akan berlaku hingga usia 100 tahun.
ü  Usia maksimum pertanggungan adalah 100 tahun.
ü  Mode pembayaran asuransi dapat dilakukan dengan cara tahunan, bulanan atau semesteran.
ü  Masa uji diberlakukan selama 2 tahun sejak kontrak asuransi diberlakukan.
ü  Pembayaran asuransi dilakukan dengan menggunakan mata uang rupiah dan dolar.


Asuransi jiwa berjangka adalah jenis asuransi yang layak untuk dimanfaatkan. Pendapat tersebut tentunya akan dibenarkan oleh mereka yang mengetahui dengan pasti akan manfaat dari asuransi jiwa berjangka. Masyarakat yang telah menjadi anggota asuransi jiwa Sequis Life akan mengenal lebih dekat mengenai asuransi jiwa berjangka tersebut. Selain asuransi Life Plan 100, Q Smart Life merupakan jenis asuransi jiwa berjangka yang lain. Asuransi Life Plan 100 memiliki waktu pertanggungan selama 100 tahun. Asuransi tersebut juga dapat disatukan dengan jenis asuransi tambahan atau rider lainnya. Asuransi jiwa berjangka tersebut juga memiliki nilai tunai yang cukup besar. Selain itul asuransi Q Smart Life juga memiliki beberapa keunggulan lainnya, seperti:

1.     Premi tetap dan waktu pembayaran premi terbatas tidak perlu dibayarkan seumur hidup sehingga dapat ditentukan sendiri dan tidak bersifat mengatur.
2.     Perlindungan asuransi berlaku hingga anggota memasuki usia 100 tahun dan menjamin kesejahteraan anggota asuransi jiwa berjangka.
3.     Banyaknya fasilitas asuransi yang dapat dimanfaatkan seperti, pinjaman polis, masa pembelajaran polis, perpanjangan waktu pertanggungan asuransi dan polis bebas pertanggunggan yang berkurang.


Tanggapan mengenai asuransi jiwa berjangka adalah jenis asuransi yang harus dimanfaatkan tentunya merupakan tanggapan yang benar mengingat banyaknya keunggulan dan manfaat yang akan diterima oleh anggota asuransi. Jika Anda tertarik akan asuransi jiwa berjangka tersebut, Anda harus mematuhi ketentuan yang diterapkan oleh Sequis Life. Untuk menjadi anggota asuransi jiwa berjangka, usia 1 bulan hingga usia 65 tahun merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi. Untuk usia maksimumnya sendiri adalah usia 70 tahun. Selain usia, masa pembayaran premi asuransi diberlakukan selama 5 hingga 20 tahun dan masa pertanggunggan asuransi jiwa berlaku hingga 10 tahun. Selain itu, berikut ketentuan lainnya yang harus Anda penuhi jika ingin menjadi anggota asuransi Q Smart Life di Sequis Life:

1.     Jumlah minimum uang pertanggunggan adalah Rp. 100.000.000.
2.     Metode pembayaran asuransi dilakukan dengan cara tahunan, semesteran atau bulanan.
3.     Jika tertanggung merupakan anak-anak sebelum memasuki usia 5 tahun dan meninggal akibat kecelakaan, uang pertanggunggan nantinya akan dilipatgandakan berdasarkan dengan ketentuan Lien Clause.
4.     Mata uang pembayaran asuransi dapat menggunakan uang rupiah maupun dengan uang dollar.
5.     Jalur pemasaran akan dilakukan oleh Sequis Life dan tidak dilakukan oleh pihak lainnya.
6.     Metode perhitungan umur dimulai dari ulang tahun yang paling dekat.

No comments:

Powered by Blogger.