Jenis Bahan Jersey yang Direkomendasikan untuk Bikin Jersey Sepeda



Jersey merupakan sebuah kaos yang dibuat dari bahan berserat khusus yang lebut, berongga dan tipis. Kaos ini berguna untuk orang yang berolahraga seperti sepakbola, tenis hingga  bersepeda agar  tetap nyaman digunakan dan mampu menyerap keringat dengan baik. Salah satunya adalah jersey sepeda yang apabila Anda lihat pastinya para penggunanya mempunyai kaos yang penuh dengan keringat ketika digunakan. 

Nah, Jersey ini akan dibuat biasanya secara tim sehingga mempunyai desain yang sama dan nomer jerseynya yang berbeda. Maka dari itulah akan dipilih satu tempat konveksi yang terpercaya untuk membuat satu paket jersey sepeda ini. Untuk proses pembuatannya sendiri sangatlah cepat tetapi yang lama adalah penentuan desain dan juga pemilihan bahan yang akan digunakan. Pasalnya terdapat banyak bahan yang bisa digunakan untuk pembuatan jersey sepeda ini. Dari sebab itulah merupakan hal yang harus dilakukan untuk mengetahui jenis bahan jersey yang memang direkomendasikan dengan baik untuk bikin jersey sepeda ini. 

Bahan jersey pertama yang direkomendasikan untuk membuat jersey sepeda ini adalah bahan drifit. Bahan ini terbuat dari serat nilon, katun dan juga polyster yang mana mampu membuatnya dingin, sejuk dan ringan ketika digunakan bersepeda. Anda bisa memilih banyak warna untuk jersey sepeda dari bahan drifit ini yang sangatlah beragam. Ada dua jenis bahan jersey drifit yakni drifit grade ori dan dirift lokal. 

Dari kedua jenis ini, drifit grade oril-lah yang paling banyak dipilih oleh para pemesan jersey sepeda. Rekomendasi bahan jersey sepeda kedua ada bahan serena. Tekstur dari bahan jersey yang satu ini lembut, rata dan juga elastis. Hasil yang akan didapatkan nantinya bila menggunakan bahan yang satu ini adalah jersey sepeda yang pas di badan hingga mampu membentuk otot-otot yang dipunyai tetapi tidak membuat gerah sama sekali ketika digunakan. Pastinya custom jersey sepeda yang dibuat dengan bahan ini tidak akan mengecewakan sama sekali. 

Rekomendasi bahan jersey berikutnya yang cocok untuk menjadi bahan jersey sepeda yang diinginkan adalah bahan wafer/wafel.  Apabila ingin mengambil bahan ini, Anda akan mendapatkan jersey sepeda yang adem dan nyaman digunakan tetapi harus merogoh kocek yang lebih dalam karena harganya yang lebih mahal dibandingkan bahan jersey lainnya. 

Selain ketiga rekomendasi bahan jersey yang telah disebutkan ini masih ada satu bahan lagi yang tidak kalah baiknya. Bahan ini adalah jersey cimacool yang mampu membuat Anda mendapatkan jersey sepeda dengan permukaan polos. Sifatnya yang elastis dan adem akan membuat nyaman ketika digunakan untuk bersepeda. Keempat bahan jersey sepeda terbaik yang telah direkomendasikan tersebut silahkan Anda pertimbangkan dan pilih salah satu agar mampu menjamin kualitas dan kenyamanan pada jersey tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.