Intip 3 Tips Berburu Barang saat Flash Sale di E-commerce



Apakah kamu sering berbelanja online? Jika ya, berarti kamu dijamin tidak asing lagi dengan harbolnas dan flash sale. Harbolnas dan flash sale memang momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta belanja online. Karena pada saat flash sale harga-harga yang ditawarkan toko online sangat miring. Misalnya di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com, menawarkan promo flash sale yang selalu hadir setiap hari. 

Promo Flash Sale dari Blibli menawarkan berbagai produk menarik harga miring dengan beragam kategori pilihan. Di sana kamu dapat menemukan berbagai produk yang dibanderol mulai harga Rp. 10ribu saat jam tertentu sebanyak tiga kali sehari. Produk yang ditawarkan itu ada kebutuhan ibu dan anak sampai hobi, semuanya mendapat harga diskon lebih dari 50 persen. Langsung cek aja Blibli Flash Sale untuk mencari produknya, jangan sampai kehabisan karena peminatnya sangat banyak.

Tips Berburu Barang saat Flash Sale
Blibli.com rajin mengadakan Flash Sale yang diselenggarakan tiga kali dalam sehari. Di Blibli kamu bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga yang tentunya terbaik juga. Momen Flash Sale menjadi salah satu ajang keberuntungan buat kamu karena pastinya banyak orang yang ikutan juga. Nah, supaya kamu beruntung, yuk simak tips berburu barang saat flash sale di bawah ini.

1. Cari Tahu Jadwal Flash Sale di Blibli
Penting banget buat kamu tahu jadwal flash sale di Blibli saat harbolnas. Gak lucu kan kalau kamu gagal dapetin barang impian karena salah tanggal. Blibli sudah memiliki jadwal flash sale per harinya, jadi kamu harus ingat dan catat tanggal tersebut. Dengan mengikuti jadwal flash sale kamu dijamin bisa mendapatkan barang impian yang selama ini masih menjadi khayalan. Karena Blibli memiliki berbagai penawaran produk dari brand yang berkualitas.

Brand tersebut dapat kamu lihat mulai dari gadget terbaru, brand fashion kekinian, sampai peralatan elektronik terbaru. Untuk permasalahan apakah barang itu original atau tidak, Blibli selalu menjamin produknya 100 persen original. So, kamu gak perlu khawatir meskipun harga barang branded itu sangat terjangkau. Karena Blibli bermitra dengan brand terkemuka hingga internasional, sehingga barang branded yang dijual sudah mendapat ijin dari brand tersebut.

2. Pastikan Punya Internet yang Stabil
Blibli selalu mengadakan program belanja online dengan sistem gamification, sehingga kamu harus punya koneksi internet yang stabil. Stabilkan internet kamu untuk memainkan game seru yang diberi nama Game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) di aplikasi Blibli. 

Dengan bermain game ini kamu akan merasakan sensasi belanja online yang seru dan menyenangkan. Kamu juga berkesempatan memperoleh barang impian melalui Tebus Produk Harga Syok.

3. Stand By Beberapa Menit Sebelum Flash Sale Dimulai
Berbelanja di Flash Sale di Blibli itu harus cepet-cepetan, sehingga usahakan sudah stand by sekitar 15-30 menit sebelum dimulai. Apalagi saat kamu belanja minimal 100 ribu, kamu akan mendapat 1 Token Histeria. Kalau kamu sudah mendapat 5 token bisa ditukar dengan ikutan game CAPIT. 

Kamu harus mencapit “Harga Syok” biar bisa tembus jutaan produk dengan harga diskon antara 50%-90%. Produknya juga gak tanggung-tanggung, ada All New Honda CR-V 1,5 L Turbo, sepeda motor Yamaha NMAX, logam mulia, laptop Dell dan masih banyak lagi. Nah, buat dapetin diskon ini semua jangan lupa update aplikasi Blibli kamu dengan versi terbaru. 

Demikianlah tiga tips penting berburu barang impian saat Flash Sale di Blibli.com. Penawaran Blibli saat harbolnas gak cuma itu aja, karena kamu akan mendapat cashback hingga 50% dengan nilai transaksi tertentu. Cashback yang didapatkan akan dimasukkan ke dalam Blipay dan cashback voucher di akun pengguna. 

Satu hal lagi yang paling manjain konsumen ialah promo besar-besaran tanggal 11 November 2019. Di hari ini, kamu akan mendapat cashback 100% sekaligus mendapat barang impian. So, jangan lupa untuk langsung belanja di 11.11 Blibli.com


No comments:

Powered by Blogger.